breaking news

BEBEK GORENG HARISSA HADIR DI JX-INTERNATIONAL

September 17th, 2016 | by rhizal
BEBEK GORENG HARISSA HADIR DI JX-INTERNATIONAL
Tenant
0

(www.jx.co.id) Setelah sukses membuka gerai di sejumlah tempat di Surabaya, Bebek Goreng Harissa akhirnya membuka cabang besar di Gedung JX-Interntaional Surabaya. Pilihan JX-International yang berada di Jl. Ahmad Yani 99 Surabaya ini bukan tanpa alas an, karena berada di jalan protocol Kota Surabaya sebagai Kota terbesar kedua di Indonesia.

“Kami persiapkan dengan matang, rencana pembukaan Cabang di JX-International ini. Mengingat kawasahn ini sangat ramai, terutama orang yang masuk dan mau keluar dari Kota Surabaya. Harapan kami, kalau orang luar kota yang terbatas waktunya daripada harus ke Rungkut bisa milih yang di JX-Interntional”, kata Nurkolis, General Manager Bebek Goreng Harissa (Kamis, 17/12/2015).

Pada hari Sabtu, 19 Desember 2015, tepat pukul 10.00 WIB Bebek Goreng Harissa JX akan melayani untuk umum. Semua menu langsung siap, bahkan hang akan pesen antar dan pesan dibawa pulang juga akan disiapkan. “Pada acara Grand Opening nanti, kami tidak mengundang secara khusus para pelanggan setia. Namun langsung buka untuk umum, karena saat kami merencanakan buka di JX, sudah banyak yang Tanya kapan bukanya”, jelas Nurcholis.

Melihat animo masyarakat Surabaya cukup besar, atas dibukan Bebek Goreng Harissa di JX-International, Nurholis siap akan buka gerainya selama 24 jam jika memang dikehendaki. “Selama ini memang belum ada Bebek Harissa yang buka 24 jam, tetapi kalau melihat situasi di jalan ahmad yani dan sekitarnya yang tidak pernah tidur selama 24 jam, makan akan kami pikirkan untuk melayani pelanggar selama 24 jam”, tegas Nurcholis.

Selain melayani pesan antar sekitar Gedung JX-Interntional, BebekGoreng Harissa juga akan melayani pesan dibawa pulang dank e luar kota. “Selama ini memang sering pesan Bebek Talam, satu ekor penuh untuk 5 orang yang dibawa ke berbagai Kota di Jawa Timur, termasuk kota-kota besar di Indonesia. Kami sudah siapkan kemasan khusus, jika dibawa naik pesawat tidak ada masalah”, pungkas Nurholis. (has)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *