breaking news

MARSMELLOW BAND KONSISTEN DI GENRE POP ROCK

September 17th, 2016 | by rhizal
MARSMELLOW BAND KONSISTEN DI GENRE POP ROCK
Music Concert
0

Surabaya,- (www.jx.co.id) Setelah sukses dengan album singgel pertama yang berjudul TEGAS dan single kedua berjudul CINTA BUKAN MATEMATIKA yang menceritakan kisah cinta, kini Band Marsmellow kembali mengeluarkan single ketiga dengan judul SAAT MEMILIKIMU. Berbeda dengan album sebelumnya yang identik dengan tempo cepat, maka dalam album kali ini, marsmellow mengusung warna musik dengan beat sedikit lambat namun tak meninggalkan kualitas musik rock yang sudah melekat sebagai ikon MARSMELLOW.

Di single ketiga ini, grup band yang digawangi Avin (vokalis), Coco (Gitaris) dan Junto (Gitaris), akan merilis perdana di event akbar SAVE INDONESIA MUSIC yang akan digelar Jumat 13 Juli di Jatim Internasional Expo. Avin berharap dengan munculnya single ketiga ini dapat memberi beda dalam kancah belantika musik Indonesia.Untuk memasarkan single MARSMELLOW, maka Mesin Bintang Indonesia sudah menyiapkan strategi penjualan CD di lapak-lapak Kami (marsmellow-red) ingin memberikan nuansa pop rock lain daripada yang lain dengan penekanan musiknya yang dinamis dan lirik bertemakan cinta yang nakal dan menyentuh. Ujar Avin, saat jumpa pers di Surabaya, 12 Juni 2012.

Sementara itu, Edi Hazt dari Mesin Bintang Indonesia mengatakan tantangan musisi saat ini, tak hanya berhenti pada jualan musik, namun idealnya lebih ditekankan pada kualitas. Sebab, faktor performa yang mumpuni dari setiap personil juga menjadi salah satu indikator bahwa musik dapat diterima di telinga para penggemar. Edi menambahkan proses panjang dan pengalaman di atas panggung telah mendewasakan MARSMELLOW dalam bermusik maupun bersikap.

Edi mengaku perjuangan panjang ini membuahkan hasil dua single yang berjudul TEGAS ciptaan Pay dan Dewiq, yang di publishing oleh PT. Aquarius Pustaka Musik, telah dirilis bersama label Mesin Bintang Indonesia pada bulan Mei 2011. Rilisan single pertama Marmellow berjudul Tegas yang telah di putar oleh radio-radio Indonesia, dan juga perform di program TV nasional seperti INBOX SCTV, MANTAP ANTV, KLIK ANTV. Dengan tampil di perhelatan akbar Save Indonesia Music, kini MARSMELLOW BAND semakin optimis untuk berkonstribusi dan berkarya melalui karya-karya mereka di tengah hingar bingarnya industri musik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *