breaking news

BAND INGGRIS “YOU ME AT SIX” MANGGUNG DI JX INTERNATIONAL

September 17th, 2016 | by rhizal
BAND INGGRIS “YOU ME AT SIX” MANGGUNG DI JX INTERNATIONAL
Music Concert
0

Surabaya,- (www.jx.co.id) Band British rock asal Weybridge, Surrey, Inggris, You Me at Six, akan tampil dalam konser mereka di empat tempat di Indonesia, yakni Jakarta (18/2/2012), Surabaya (19/2/2012).

Band British rock asal Weybridge, Surrey, Inggris, You Me at Six, akan tampil dalam konser mereka di empat tempat di Indonesia, yakni Jakarta (18/2/2012), Surabaya (19/2/2012) di JX Interntional Jl. Ahmad Yani 99, Yogyakarta (21/2/2012), dan Bali (22/2/2012).

You Me at Six, yang dibentuk pada 2004, kini terdiri dari Josh Franceschi (vokal), Max Helyer (gitar), Chris Miller (gitar), Matt Barnes (bas), dan Dan Flint (drum). Best British Band versi Kerrang Awards 2011 ini telah merilis tiga album–Take Off Your Colours (2008), Hold Me Down (2010), dan Sinners Never Sleep (2011). Lagu-lagu mereka, antara lain, “Save It for the Bedroom”, “Underdog”, “Liquid Confidence”, “Bite My Tongue”, “Resque Me” (bersama artis alternative hip hop dari AS, Chiddy Bang), dan “Stay with Me”.

Diungkapkan oleh pihak sponsor tur tersebut, Surya Pro Mild, You Me at Six memilih tempat-tempat pertunjukan yang bisa menampung 2.000-4.000 penonton di Jakarta dan Surabaya, sementara untuk Yogyakarta dan Bali mereka menginginkan tempat-tempat yang lebih bisa mengakrabkan mereka dengan para penonton yang berjumlah lebih kecil. Oleh karena itu, di Jakarta konser itu akan digelar di Lapangan Parkir Selatan Senayan dan di Surabaya di JX International, Jl. Ahmad Yani 99, sedangkan di Yogyakarta di Liquid Cafe dan di Bali di Hard Rock Cafe.

Tidak seperti pada penmpilan Band Luar Negeri pada umumnya, penampilan You Me at Six tidak diawali dengan Bandk Pembuka atau Band Lokal. Konsep ini atas permintaan dari Band-nya sendiri, makanya Jakarta dan Surabaya menggunanakan tempat yang kapasitasnya besar, sedangkan Yogyakarta dan Bali kapasitasnya yang sedang. Agar mereka lebih intim dengan para penggemarnya, ujar Mito salah satu perwakilan dari sponsor Surya Pro Mild saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Kamis (26/1/2012).

Pihak promotor juga menjelaskan, You Me at Six menolak semua permintaan manggung di Asia selain Indonesia. Mereka melihat besarnya antusiasme fans di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. “Mereka menolak semua tawaran dari Asia, Indonesia saja. Soalnya mereka liat permintaan dari FB dan Twitter, kota-kota lain di Asia mereka tolak,” lanjut Mito.

Tur tersebut digelar atas kerja bareng tiga promotor–Blade Indonesia, StarD Protainment, dan Nadapromotama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *