breaking news

LIMA GROUP BAND ALIRAN KERAS TAMPIL SATU PANGGUNG

September 17th, 2016 | by rhizal
LIMA GROUP BAND ALIRAN KERAS TAMPIL SATU PANGGUNG
Music Concert
0

Surabaya,- (www.jx.co.id) Konser bertajuk Rock ‘n Roll Chronicles akan menggebrak kota Surabaya, dengan menampilkan 5 Group Band cadas papan atas. Mereka adalah Superman Is Dead atau SID dari Bali, Gugun Blues Shelter

Konser bertajuk Rock ‘n Roll Chronicles akan menggebrak kota Surabaya, dengan menampilkan 5 Group Band cadas papan atas. Mereka adalah Superman Is Dead atau SID dari Bali, Gugun Blues Shelter, Seringai dan Konspirasi Jakarta, serta Band Lokal Blingsatan Surabaya. Konser yang dipersembahan SoundsGood Production berlangsung Sabtu, 17 Maret 2012 di Gedung JX International, Jl. Ahmad Yani 99 Surabaya.

Panitia sudah mengatispasi membeludaknya penggemar musik cadas ini, dengan emgerahkan 350 personil Polisi serta K-9 (Pasukan Anjing Pelacak). “Bahkan kami sediakan screen besar di Parkir Selatan JX International, untuk menambung penggemar yang tidak bisa masuk gedung. Lapangan dengan luas mencapai satu hektar tersebut, saya harapkan bisa melokalisir penggemar yang tidak bisa tertampung di dalam gedung”, ujar Bimo dari SoundsGoog Production.

Banyak yang memprediksi, jika konser ini akan membeludak. Mengingat masing-masing kelompok yang tampil, juga memiliki penggemar fanatik. Bahkan ‘Blingsatan’ Goup Band Lokal yang akan tampil sebagai Band pembuka, juga memiliki penggemar fanatik di Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. “Kita kebetulan juga menjual tiket di Conter Coffee Toffee Malang, kemarin lusa laporannya sudah terjual 200 lembar tiket. Kalau sekarang (Jumat, 16/03/2012) tentu sudah lebih, mereka juga banyak yang tanya arah ke JX Intyernational ini lewat mana?”, kata Managewr Humas Coffee Toffee, Mika Affnadi.

Dari 5 Band yang tambil, nama Superman Is Dead (SID) tentu memiliki penggemar yang luas. Kelompok Band asal Pulau Dewata ini, sekarang sedang naik daun namanya. Setiap aksi panggungnya, selalu berhasil menyedot perhatian penggemar musik cadas. SID awalnya bernama Supermen Is Silver Gun dan terbentuk pada tahun 1995, dengan dimotori anggota Band Heavy Metal Thunder, Ari Astina, atau akrab dipanggil Jerinx. Bersama Drummer Band New Punk Diamond Clasd, Budi Sartika, atau Bobby Koll, bertemu di Kuta, Bali sepakat membentuk Band baru. Saat itu Bass masih diisi additional bassit bernama Ajuzt, dengan lagu-lagu yang dibawakan dari Green Day.

Kemudian datang personil baru bernama Eka Arsana, atau akrab dipanggil Eka Rock. Saat itu pula resmi menyadang nama Superman Is Dead, artinya manusia yang sempurna hanyalah ilusi belaka dan imaji manusia yang tidak pernah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *