breaking news

RIBUAN BIKERS AKAN RAMAIKAN JELAJAH SURABAYA SAFETY RIDING

September 17th, 2016 | by rhizal
RIBUAN BIKERS AKAN RAMAIKAN JELAJAH SURABAYA SAFETY RIDING
Outdoor Events
0

Surabaya,- (www.jx.co.id) Sebanyak 3000 Bikers dari sejumlah Kota di Jawa Timur, Minggu 17 Februari 2013 nanti akan meramiakan Nitros Fun Rally Jelajah Surabaya. Rally motor yang dibuat secara Fun berkonsep Rolling Thunder.

Sebanyak 3000 Bikers dari sejumlah Kota di Jawa Timur, Minggu 17 Februari 2013 nanti akan meramiakan Nitros Fun Rally Jelajah Surabaya. Rally motor yang dibuat secara Fun berkonsep Rolling Thunder, dengan Route jalan di seputar Kota Surabaya. Peserta akan diajak menjelajahi kota Surabaya dengan Check point MONUMEN-MONUMEN yang ada di Surabaya. Tujuannya, ingin mengajak warga surabaya untuk lebih mengenal monumen-monumen bersejarah di Pahlawan Surabaya kata Hendra dari Squad Enterprise.

Rute Lapangan JX International Joyoboyo/KBS Raya Darmo Jl. Basuki Rahmat Monumen Pers Jl. Embong Malang Jl. Bubutan Tugu Pahlawan Jl. Kramat Gantung Jl. Tunjungan Hotel Majapahit Jl. Gubernur Suryo Grahadi Jl. Panglima Sudirman Monumen Bambu Runcing Jl. Dr. Soetomo Monumen POLRI Jl. Indragiri Jl. Adityawarman Sutos Lapangan JX International (Finish)

Mengapa Monumen yang kita jadikan point of view dari route rally ini? Karena monument sebagian melambangkan kekokohan dan merupakan gambaran perjuangan surabaya, yang bisa inline dengan produk Extrajoss sebagai sponsor utama acara ini, tambah Hendra.

Selama sehari penuh, juga akan dimeriahkan berbagai acara di Lapangan Parkir Selatan JX Internationa, Meliputi, Body painting Competition, yang bisa dikuti oleh umum, dan hasil body painting akan ditampilkan di stage sebagai bagian dari entertainment Selain itu, di area kegiatan akan ada Tenda Booth Tatoo Corner yang bisa diikuti oleh audience. Syaratnya, audience harus membeli produk Nitros, untuk mendapatkan kupon Tatoo yang bisa digunakan untuk membuat Tattoo di booth kata Hendra.

Selain Motor Show dengan atraksi yang menantang, juga ada hiburan Band, Sexy Dacer dan Bike Washer, Body Painting Competetion. Pokoknya, acara kita buat semanrik mungkin. Sehingga para Bikers akan betah berlama-lama di area hingga acara usai, pungkas Hendra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *