breaking news

MASKOT GEN FM 103.1 JADI MODEL FOTO DADAKAN

September 17th, 2016 | by rhizal
MASKOT GEN FM 103.1 JADI MODEL FOTO DADAKAN
Outdoor Events
0

Surabaya,- (www.jx.co.id) GenFest 2012 yang dibuka sore melalui menampilan Band Lokal Kaori, yang berhasil menarik para pengunjung maju dekat ke panggung. Mereka terlihat antusias melihat pertunjukan gratis ini.

GenFest 2012 yang dibuka sore melalui menampilan Band Lokal Kaori, yang berhasil menarik para pengunjung maju dekat ke panggung. Mereka terlihat antusias melihat pertunjukan gratis ini. “Ayo semua sobat Gen, langsung serbu ke depan bila ingin melihat langsung penampilan dari group band kesangan kalian”, ujat dua orang MC cowok yang disambut langsung dengan merangsengknya sejumlah penonton ke dekat panggung.

Saat penampilan Kaori Band, maskot Gen FM 103.1 langsung ikut merangsek ke penoton. Merekapun terlihat antusian untuk mendekat dan menyetuh. Bahkan para penonton yang kebanyak cewek ABG juga berebut foto bersama dengan maskot Radio kesangannya. Kesempatan itu tidak disia-siakan sang Maskot, karena ikur bergaya atau action saat para “penggemarnya’ mengabadikan lewat camera ponsel masing-masing. “Ayo, aku tolong difoto. Nantu mau aku posting ke facebook dan twitter”, kata seorang pengunjung berjilbab kepada teman-temannya.

Ternyata yang berbut foto bersama dengan maskot Gen FM 103.1 bukan saja penoton cewek ABG, tetpai anak-anak yang menjadi penonton pun juga tidak mau kalah mengambil kesempatan. Mereka merengek kepada orang tuanya, agar bisa foto bersama dengan Maskot Gen FM. “Ayo Ma, aku mau foto sama Badut itu. Lucu ya Ma..?”, kata seorang anak cewek yang merengek ke Mamanya sambil menarik tangan mamanya mendekat ke Maskot Gen FM.

Suasana panggung tambah semarak, setelah penampilan Candy Girls. Group anak-anak yang lincah dan kenes ini, sempat membuat gemes penontonnya. Mereka tampak tidak canggung, saat bergoyang di atas panggung. Namun tidak jarang, mereka harus melihat orang tuanya yang ada di depan panggung, manakala ada kesalahan-kesalahan gerakan. “Eh, lucu banget ya…”, celetuk penton spontan melihat tingkah polah Group anak-anak ini.

Acara GentFest disiarkan langsung melalui Radio dan Video Streming, dengan mengeklik http://www.1031gen.fm/live. Ini sebagai layanan kepada pendengar GenFm yang tidak sempat melihat langsung di Lapangan JX International. “Bahkan acara Karake Jowo, atau KARJO yang bekerja sama dengan JTV, nanti pengambilan siaran dan pengambilan gambarnya juga dilakukan di Lapangan JX Internationa. Kita bangun studio mini di lokasi”, pungkas Amel.

Bagi penonton di rumah yang mengikuti via video-Streaming, juga masih bisa koment lewat Twitter dan semua teipper yang ditampilkan live di screen besar di depan panggung. Bagi penonton yang di rumah maupun yang ada di lokasi, bisa berkomunikasi langsung lewat jejaring sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *