breaking news

Konser Maher Zain di JX International Berakhir Sempurna

September 17th, 2016 | by rhizal

Surabaya,- (www.jx.co.id)

Konser Maher Zain bertajuk Forgive Me Indonesia Tour 2012 yang digelar di JX International Surabaya, Rabu (3/10) malam berakhir dengan kepuasan. Puluhan lagu dibawakan Maher dkk dengan sempurna.

Awalnya konser dibuka GrooveNRoll Percussions sekitar pukul 19.30 WIB. Empat personel yang dimotori Daud, perkusionis asal Amerika, mampu membuat penonton merasa kagum. “Kami hanya berempat, tapi mampu membuat ribuan suara,” ujar Daud dari atas panggung dengan bahasa Indonesia yang fasih.

Tak lama kemudian, setelah GrooveNRoll turun panggung, giliran Fadly, Rindra, Yoyo Padi dan band mereka membawakan lagu-lagu hits bernuansa Islami. Mulai Ketika Kaki Dan Tangan Bicara milik almarhum Chrisye sampai Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya.

Irfan Makki pun tak mau kalah. Suara lembutnya mampu membuat para penonton tak bisa tenang, dan langsung memenuhi venue dengan applaus nyaring. Lagu Heal The World juga dibawakan dengan penuh penghayatan.

Pukul 21.00 WIB, Maher akhirnya tampil. Penonton pun meneriakkan namanya sambil mengibar-ngibarkan aneka poster.

“Assalamuallaikum Surabaya. Apa kabar? Still enough energy? Masya Allah….lets do it!” ujar Maher yang mengenakan jas warna hitam dipadu kaos v-neck warna senada.

Lagu demi lagu dibawakannya. Termasuk lagu berbahasa Indonesia berjudul Ku MilikMu, Ya Nabbi Salam Alaika, Insya Allah, dan lagu My Little Girl yang dipersembahkan untuk putri tercintanya Aya Zain.

23 lagu dibawakan Maher selama 3 jam. Konser itu meninggalkan kesan yang dalam bagi para penonton. Maher sendiri juga merasa bangga karena konser itu dipenuhi dua pertiga penggemar yang sama yang juga menonton konsernya pada tahun 2011 lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *