breaking news

YOUNG ENTREPRENEUR CLUB JTV TAPING DI COFFEE TOFFEE

September 17th, 2016 | by rhizal
YOUNG ENTREPRENEUR CLUB JTV TAPING DI COFFEE TOFFEE
Tenant
0

Surabaya,- (www.jx.co.id) Pengusaha-pengusaha muda yang kreatif, tiap waktu terus bertambah jumlahnya dengan masing-masing spesifikasi. Bahkan kiprah mereka di dunia usaha, tidak jarang telah memberi warna baru.

Pengusaha-pengusaha muda yang kreatif, tiap waktu terus bertambah jumlahnya dengan masing-masing spesifikasi. Bahkan kiprah mereka di dunia usaha, tidak jarang telah memberi warna baru dalam dunia usaha di Indonesia. “Kita mengemar prestasi pengusaha-pengusaha muda tersebut dalam bentuk talk-show, kita siarkan langsung melalui JTV. Sebagai Media Siaran Regional, JTV bisa dijadikan rujukan oleh calon-calon pengusaha muda di daerah-daerah”, kata Pulung Aji, Produser Young Entrepreneur Club JTV

Dipilihnya Coffee Toffee JX sebagai tempat taping (rekaman), bukan sebagai kebetulan. Namun Cafe milik pengusaha muda, Odi Anindito, dianggap sebagai simbol kebangkitan para pengusaha muda. Banyak pengusaha muda dari berbagai macam usaha, sering melakukan pertemuan atau sekedar kongkow di Cafe yang berada di Jalan prokol kota Surabaya ini. “Suasana taping memang kita setting sealami mungkin, karena biar tampak suasan santanya. Namun dari materi dan nara sumbernya, kita akan seleksi semarik mungkin. Sehingga tayangan ini menarik dinimati di rumah”, tambah Pulung.

Setiap taping, selain menghadirkan calon pengusaha muda, juga bekerjasama dengan Mahaiswa Universitas Ciputra, Universitas Petra dan sejumlah Universitas Negera dan Swasta di Surabaya. Kalangan akademisi ini, selain sebagai peserta aktif, juga sering para dosennya dijadikan pembahasa dari topik yang dibahas dalam Young Entrepreneur Club. “Sementara yang sudah kita undang sebagai tamu, selain owner Coffee Toffee, Odi Anindito. Juga pengusaha muda Sego Njamoer dan Pengusaha Clothing Gae Koen Tok. Namun ke depan, kita akan merambah ke daerah-daerah untuk mkencari narasumber yang bisa mengispirasi generasi muda dalam menekuni dunia usaha”, tambah Pulung.

Dari beberapa siaran yang sudah ditayangkan, setiap Jumat pukul 22.00 WIB, mulai ada respon dari pemiras. Mereka ada yang langsung telepon ke JTV minta contak dari narasumber, untuk komunikasi langsung dan bertanya lebih detail. “Ada juga pemirsa yang minta, agar komunitas pengusaha muda yang ikut dalam kegiatan taping dipatenkan. Sehingga bisa membahas secara intens masalah dunia usaha, terutama yang bisa menginspirasi anak-anak muda”, kata Pulung yang menirukan pemirsanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *