breaking news

DARI KEBUN TEH MENUJU BALI MENGANGAN SINGAPURA

September 17th, 2016 | by rhizal
DARI KEBUN TEH MENUJU BALI MENGANGAN SINGAPURA
Corporate
0

Surabaya,- (www.jx.co.id) PT. Gedung Expo Wira Jatim (GEWJ) pengelola Gedung JX International terus memacu karyawannya, agar bekerja lebih keras dan mencapai target yang telah dicanangkan setiap tahun.

PT. Gedung Expo Wira Jatim (GEWJ) pengelola Gedung JX International terus memacu karyawannya, agar bekerja lebih keras dan mencapai target yang telah dicanangkan setiap tahun. Sebagai bentuk apresiasi Managemen terhadap hasil kerja karyawan dan stafnya, setiap akhir tahun dipastikan ada acara oergi ke tempat tertentu sebagai bentruk penyegaran (refresh) dan konsolidasi. “Tahun lalu saat pertumbuhuan menarik, kita langsung refresh ke Kebuh Teh  di kawasan Singosari, Malang. Nah tahun ini sudah melebihi target, sesuai janji saya kita ke Bali dan sekarang kita penuhi”, ujar Direktur JX International, Hendy Mustafa saat memberikan sambutan pencerahan di Hotel Arabiella Bali, Kawan Jimbaran Bali.

Handy juga terus mengingaatkan, semua lini di JX harus kompak dan saling melayani. Kekompkan pelayanan itu, menurut Hendy merupakan kunci sukses JX International sekarang dalam mengejar target dan memperbaiki pertumbuhannya. Dalam kesempatan itu, Chotibul Umam Bagian Keuangan JX International menyatakan, jika tahun 2012 ini sudah melebihi target yang dicanangkan saat pertemuan di Kebun Teh tahun 2012. “Meski tidak terlalu besar, tapi sudah lumayan melebihi target yang kita tentukan pada tahun sebelumnya”, ujar Chotibul tanpa mau merinci angkanya.

Kesempatan rekresi bersama bagi karyawan JX International, tidak semudah membalikan tangan. Kadang sudah direncakan matang, tetapi sedang ada event di Gedung yang tidak mungkin ditinggalkan. Rencana pergi ke Bali inipun, hanya beberapa minggu sebelumnya disepakati, setelah melihat ada kekosongan event 2 hari. “Ini merupakan kepergian terlengkap alat transportasinya. Pergi ke Bali menggunakan transportasi darat, kereta api Eksekutif dan menyerang menggunakan Kapal Ferry. Nah pulangnya semua akan naik pesawat. Saya berharap, apreasiasi management terhadap kerja keras kalian semua ini, juga akan lebih memacu kerja di masa mendatang. Tidak menutup kemungkinan, setelah omzet naik beberapa kali lipat, management akan membiayan kalin semua ke Singapura”, cetus Hendy  Mustafa yang disambut tepuk tangan anak buahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *