breaking news

HUT KE-86, KASA HUSADA GANTI LOGO DAN BENTUK ANAK PERUSAHAAN BARU

September 17th, 2016 | by rhizal
HUT KE-86, KASA HUSADA GANTI LOGO DAN BENTUK ANAK PERUSAHAAN BARU
Corporate
0

Surabaya,- (www.jx.co.id) PT Kasa Husada Wira Jatim menandai ulangtahun ke 86 nya dengan merubah tampilan Logo. Dalam acara peringatan ulangtahun di perusahaan BUMD yang diselenggarakan

PT Kasa Husada Wira Jatim menandai ulangtahun ke 86 nya dengan merubah tampilan Logo. Dalam acara peringatan ulangtahun di perusahaan BUMD yang diselenggarakan, Sabtu (23/6/2012) Kasa Husada secara resmi mengenalkan penggunaan logo baru yang lebih simpel.

Direktur Kasa Husada, Agung Roesmiardi menyatakan dalam usia perusahaan yang usur mereka tetap berusaha mencapai mimpi untuk bisa berkiprah secara global. Sebagai upaya melepas citra BUMD yang kental nuansa birokratis, Kasa Husada melakukan rebranding dengan logo baru perusahaan yang menggambarkan semangat perusahaan, simpel dan dinamis, ujar Agung.

Selain meresmikan logo baru, dalam acara peringatan ulang tahun yang dihadiri Wakil Menteri Kesehatan Ali Ghufron, Kasa Husada juga sekaligus memperkenalkan produk baru dan anak perusahaan baru. Produk baru yang dikenalkan adalah kasa steril premium dengan kemasan praktis dan modern. Produk yang mudah dibawa dan selalu terjaga steril itu diharapkan bisa memunculkan image baru yang lebih berkelas.

Sedangkan anak perusahaan yang kini telah beroperasi adalah Quasar Husada. Perusahaan yang bergerak di bidang riset dan penelitian ini diarahkan untuk menghasilkan produk dan karya penelitian yang mengangkat potensi lokal ke jenjang internasional. Hal itu setidaknya sudah terlihat dari order penelitian yang sudah diterima dari empat perusahaan termasuk dua perusahaan dari Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *