breaking news

Kemilau Mandiri Fiesta – Syahrini

September 17th, 2016 | by rhizal

Surabaya,- (www.jx.co.id) Jika biasanya Kemilau mandiri Fiesta digelar di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia, khusus tahun ini dalam rangka ikut memeriahkan HUT Jawa Timur ke-67, digelar di Kota Pahlawan Surabaya tepatnya di JX Internasional Jl A Yani Surabaya.

Acara yang dikemas Live di salah satu stasiun televisi nasional ini, dibuka artis senior Titik Puspa featuring Trio Macan dengan membawakan lagu identitas arek-arek Surabaya yaitu iwak peyek.

Gubernur Soekarwo beserta Istri tampak hadir didampingi beberapa pejabat teras Pemprov Jatim. Seperti Asisten III bidang kesmas Edi Purwinarto, Biro Hukum, Biro Humas dan Protokol serta banyak perwakilan dari SKPD yang ikut mendampingi.

” Tahun ini secara khusus kita gelar di Surabaya, selain Dalam rangka HUT Pemprov, juga ingin mendekatkan diri dengan nasabah diKota pahlawan dan sekitarnya,”Kata Direktur PT Bank Mandiri Tbk Zulkifli Zaeni saat membuka acara, Sabtu (29/9) malam.

Di penghujung acara, kegiatan yang juga dimeriahkan oleh artis papan atas seperti Triad, Syahrini, Ruth Sahanaya, Marcell ini, Gubernur Jawa Timur berkesempatan menyerahkan hadiah berupa uang tunai Rp 1 Milyar kepada Lili Sumarni sebagai pemenang Kemilau Mandiri Fiesta 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *