breaking news

SEKJEN DPP PARTAI DEMOKRAT JADI BINTANG PELATIKAN

January 9th, 2017 | by Hansen Sentot
SEKJEN DPP PARTAI DEMOKRAT JADI BINTANG PELATIKAN
Indoor Events
0

 

Surabaya, ww.jx.co.id. Sekretaris Dewan Pimpian Pusat (DPP) Partai Demokrat, Hinca panjaitan, benar-benar memerankan sebagai bintang Pelantiang DPD Partai Demokrat Jawa Timur (Minggu, 8 Januari 2017) di Gedung JX-International, Surabaya.

hinca-oke-1

Di hadapan ribuan Kader Partai Demokrat, Hinca yang sebelumnya menjabat sebagai Juru Bicara DPP Partai Demokrat, benar-benar piawai dalam mengolah kata dan berorasi di hadapan undangan partai Politik lain. “Kepada teman-teman dari Partai Politik lain, mari kita bangun kebersamaan dalam membangung bangsa ini melalui koalisi besar. Kita bisa kerjasama saling melengkapi, tetapi bisa tidak bisa kami juga akan berjalan sendiri dengan dukungan rakyat banyak”, tegasnya yang disambut tepuk tangan.

hinca-oke-3

Tidak hanya itu, Hinca juga menyebut Saifullah Yusuf atau Gus Ipul yang hadir mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Timur, sebagai Gubernur Jawa Timur. “Kepada Gubernur Jawa Timur, Bapak Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, kutitipkan Jawa Timur ini untuk masa akan datang”, lagi-lagi gaya Hinca ini mendapat aplaus yang sangat keras dari rubuan hadirin yang memenuhi Hall JX-International.

Sebelum mengakhiri Orasi Politiknya, Hinca sebagai orang Sumatera tidak lupa menyelipkan sejumlah pantun. Hadirinpun kembali dibuat tersebut atas gaya kocak dan santai Sekjen DPP Partai demokrat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *