breaking news

BAZAAR MOBIL BEKAS KEMBALI HADIR DENGAN KOLEKSI LENGKAP

January 24th, 2017 | by rhizal
BAZAAR MOBIL BEKAS KEMBALI HADIR DENGAN KOLEKSI LENGKAP
Indoor Events
0

Surabaya,- www.jx.co.id Di tengah isue kenaikan biaya balik nama kendaraan bermotor, ternyata tidak menyurutkan pemilik show room mobil bekas di Surabaya dan Sidoarjo. Bahkan dalam waktu dekat, 15 – 19 Februari 2017, mereka kembali menggelar Bursa Mobil Bekas dengan titel “BAZAAR MOBIL BEKAS” (Terlengkap dan Bekualitas).

“Kita tetap selalu konsisten menggelar acara ini secara reguler, karena permintaan Mobil Bekas masih tinggi. Bahkan mereka tidak terpengaruh atas isue kenaikan biaya balik nama kendaraan bermotor, bahkan permintaan kendaraan-kendaraan jenis tertentu masih tinggi”, ujar Ruddy pemilik Ruddy Motor.

Bahkan, Event Organizer sebagai pelaksana Pameran Mobil Bekas, sengaja menjalin kerja sama dengan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Timur (dulu, Dinas Pendatan Daeran – DISPENDA), agar masyrakat umum, utamanya yang sedang membeli kendaraan bekas bisa konsultasi langsung dengan Petugas BPD Pemprov Jatim. “Ini langkah kami, agar ada informasi yang jelas, jika yang menyampaikan itu lembaga resmi. Bukan hanya dari kabar-kabar di sosial media”, tegas Hariyanto dari Ant’s Enterprese.

Peserta BAZAAR MOBIL BEKAS kali ini tidak jauh berbeda dengan event sebelumnya, namun mereka berjanji akan membawa koleksi terbaiknya pada pameran kali ini. “Ada ratusan mobil dari berbagai tipe dan angka tahun pembuatan. Unit-unit itu dari puluhan shot room mobkas di Surabaya dan Sidoarjo. Harga dijamin murah dan prosesnya mudah. Ada sejumlah lembaga keuangan di lokasi pameran, jadi pembeli bisa langsung melakukan proses kad kredit jika sudah menemukan mobil yang diinginkan” pungkas Antok, begitu panggilan Hariyanti.

Print

Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *