breaking news

KAMPOENG RAMADHAN KONSEP OBRAL

May 9th, 2017 | by rhizal
KAMPOENG RAMADHAN KONSEP OBRAL
Indoor Events
0

Denah 1ST Floor - KR 2015

Jx.co.id – Surabaya, – Event Kampoeng Ramadhan saat ini sudah memasuki tahun ke-6, sejak tahun 2013 lalu digelar oleh JX-International. Dua tahun pertama di gelar out-door, di Parkir Selatan Gedung JX-International. Kemudian tahun ketiga hingga sekarang beralih in-door, yaitu digelar di dalam hall JX-International. Tahun ini durasi pelaksanaan Kampoeng Tidak 3 minggu seperti tahun sebelumnya, namun dipangkar menadi 9 hari, yaitu 3 – 11 Juni 2017.

“Setiap tahun, konsep penyelenggaraan selalu kita up-date sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, biar pengunjung mendapatkan hal-hal baru dalam penyelenggaraan Kampoeng Ramadhan ini”, tegas Direktur JX-International, Rachmat W. Wibowo.

Sejak awal, keberadaan Kampoeng Ramadhan ini untuk membantu warga dalam mendapatkan Sembako dan kebutuhan Puasa serta Lebaran yang murah dan terjangkau. Selain menghadirkan para penjual dari Usaha Kecil Menengah (UKM), juga menghadirkan pabrikan dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menghasilkan kebutuhan sehari-hari.

“Memang sebagai wahana dan tempat belanja murah tetap kita pertahankan, makanya tahun ini konsep itu kita pertegas dengan harga obral masing-masing produk yang ditawarkan. Nanti setiap tenant, harus membandrol produknya menjadi Rp. 50 ribuan, Rp. 100 ribuan dan Rp. 150 ribuan”, kata Dewi Runiar, Manager Marketing JX-International.

Runiar menambahkan, produk-produk yang dibandrol itu nantinya tidak hanya sembako, tetapi juga sadang dan kebutuhan lainnya. “Harapan kami, para pengunjung dari rumah sudah bisa menyiapkan uangnya untuk membeli kebutuhan. Tentu dengan harga yang sudah dibadrol, akan memberikan kepastian kepada pengunjung dalam mengantur kebutuhan yang harus dibeli”, tambah Runiar.

Sejak diumumkan sebulan lalu, minat masyarakat dan pengusaha kecil terhadap event Kampoeng Ramadhan cukup besar. Dari sekitar 200 stand yang disediakan, sudah laku terjual 80 persen. “Kita tinggal menunggu Pabrikan dan perusahaan besar untuk ikut serta dalam event tahuan ini, karena sudah menjadi agenda di masyrakata Surabaya dan sekitarnya, Bahwa Kampoeng Ramadhan adalah tempat belanja dan hiburan keluarga yang murah meriah selama Ramadhan”, pungkas Runiar.

BANNER FACEBOOK GEBYAR DISKON BURSA AKIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *