breaking news

“MENDEM DUREN” PUASKAN WARGA SURABAYA PENIKMAT DURIAN

April 17th, 2018 | by rhizal
“MENDEM DUREN” PUASKAN WARGA SURABAYA PENIKMAT DURIAN
Indoor Events
0

Surabaya,- www.jx.co.id Menghari musim durian, DMR Production akan mempersembahkan event “Mendem Duren” bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Event yang akan digelar tanggal 18 hingga 22 April 2-18 di JX-International tersebut, diikuti ratusan pedagang durian dari Pasuruan, Jawa Timur.

“Selama ini, mereka para pedagang ini sudah saya ajak road show di berbagai tempat di Jawa Timur. Namun nanti puncaknya akan saya tempatkan di JX-International, Jl. Ahmad Yani 99 Surabaya. Pilihan tempat ini, sekaligus akan memberikan kesempatan warga Surabaya yang suak durian. Sebelumnya daerah pinggiran yang kami kepung, yaitu Sidoarjo, Mojokerto dan Gresik”, ujar Damar Huda, Direktur DMR Production.

Saat ini menjelang berakhirnya musim durian, sehingga kesempatan langka bagi penggemar durian. Selain dari sejumlah dari di Jawa Timur, seperti Pasuruan dan sekitarnya, durian di Jawa Timur juga diserbu dari daerah-daerah lain. “Para pedagang durian yang ikut kita, kebanyakan memang mengandalkan durian panenan dari daerah sentra durian di Jawa Timur. Namun apabila musim habis, mereka akan tetap berjualan durian dengan mendatangkan durian dari daerah lain. Jangan kawatir tidak ada durian, karena ada juga daerah lain masih jusim durian”, tegas Damr.

Damar menambahkan, di areal selaus 4000 meter persebut akan diisi ratusan pedagang durian. Penggemar durian bisa makan sepuasnya, dengan harga yang yang pantas setelah nega dengan pedagangnya. Banyaknya pilihan inillah yang memungkinkan bisa mendapat harga murah, karena bisa memilih dengan leluasa sesuai kemampuan. “Inilah asyinya di event mendem durian, mulai tawar-tawarha harga hingga makan di tempat rame-rame dengan kolega”, kata Damar.

Selain durian utuh, juga ada kuliner berbahan durian di event ini. Juga lomba-lomba dan hiburan berbasis durian. Ada Miss Durian. Lomba Belah Durian dan lain-lain. “Pokoknya rugi kalau nggak datang, karena untuk mendapatkan durian lagi haru menunggu musim mendapatng. Ayo ajak teman, keluarga dan kolega sekalian”, pungkas Damar.

duren2 duren3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *