breaking news

LAYANAN SIM KELILING POLRESTABES SURABAYA ADA DI JATIM EXPO

September 4th, 2018 | by rhizal
LAYANAN  SIM  KELILING POLRESTABES SURABAYA ADA DI JATIM EXPO
Outdoor Events
0

Surabaya,- www.jx.co.id Mulai tanggal 3 September 2018,  salah satu unit Mobil SIM Keliling Polrestabes Surabaya akan berada di depan Gedung Jatim Expo, Jl. Ahmad Yani 99 Surabaya. Layanan ini, untuk menjemput  warga Surabaya Selatan agar mendapatkan pelayanan lebih dekat.

“Tempatnya strategis dan parkirnya juga luas. Selain itu, mudah diakses dari berbagai penjuru di kota Surabaya.  Sehingga sangat cocok untuk memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat yang akan memperpanjang SIM-nya”, kata Kepala Pokja SIM Keliling Polrestabes Surabaya, Brigadir Pol. Vicky Jaeng Katon.

Layanan SIM Keliling di Jatim Expo rencanaya buka setiap hari, mulai Senin hingga Sabtu.  Kecuali hari Minggu dan hari libur. “Jam operasionalnya juga tetap seperti di tempat lain, yaitu muali jam 09.00 WIB hingga jam 15.00 WIB, atai jam 3 sotre tutup”, tambah Jaeng.

Mengingat lokasi di pinggir jalan raya, serta untuk menjaga ketertibran lalu-lintas. Polisi bekerjasama dengan pengelola gedung sudah menyediakan parkir kendaraan roda dua dan rod empat yang sangat memadai.

“Nanti akan diterapkan, karcis parkir yang ada jam kedatangannya sekaligus berfungsi sebagai nomor antrian. Pola ini diterapkan, agar pengurus SIM Keliling juga bisa mempraktekan langsung budaya Tertib berlalu lintas, dengan menggunakan tempat parkir resmi dan tidak mengganggu pengguna jalan” tagas pria asal Nganjuk Jawa Timur ini.

Persyatatan yang harus dibawa yaitu, SIM asli yang masa berlakunya habis tahun ini, KTP asli, serta surat keterangan kesehatan. Jika masa berlaku SIM sudah habis, maka akan diproses untuk pengajuan pembuatan SIM baru, sesuai dengan domisili KTP.

jx-sim-1b jx-sim-5
 jx-sim-2  jx-sim-3
 jx-sim-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *