breaking news

GITAR MILIK EET EDANE LAKU 50 JUTA UNTUK KORBAN GEMPA LOMBOK

September 4th, 2018 | by rhizal
GITAR MILIK EET EDANE LAKU 50 JUTA UNTUK KORBAN GEMPA LOMBOK
Music Concert
0

Surabaya,- www.jx.co.id  Konser “Post Rock Humanity” yang menampilkan Edane dan Jecovex, dilakukan lelang amal untuk korban gempa Lombok. Awalnya panitia hanya menargetkan Lelang Gitar milik E’et Edane sebesar Rp. 20 juta. Namun dalam pelaksanaannya, ternyata saat acara lelang dimulai, penawar terus hingga tembus angka Rp. 50 juta.

“Alhamdulillah, nilaio lelang melampui target kita. Setelah Gitar, kita lelang kaos personil Edane sebanya dua kaos, masing-masing laku Rp. 1 juta. Total di pangung uang hasil lelang sebesar Rp. 52 juta, belum ditambah jumlah penjaulan tiket masuk @Rp, 100 ribu sekitar 200 tiket”, papar panitia  dari Pelindo III Surabaya.

Gitar milik Eet Edane dibeli langsung oleh Direktur Pelindo III, Ari Astara. Sedang kaosnya dibeli pejabat Pelindo lainnya. “Selain mengumpulkan dana lewat konser ini, pihak Pelindo juga telah menggalang dana secara internal yang terkumpul Rp. 100 juta lebih. Dana dan bantuan yang terkemupul, akan diserahkan langsung oleh pihak Pelindo ke Lombok melalui jaringan Pelindo di NTB dan Pelni sebagai sesama BUMN”, kata Panitia dari Pelindo.

Penggemar Edane dan Jecovax terkenal fanatik, mereka tetap bertahan menikmati penampilan pembuka mulai jam 7 malam hingga jam 9 malam saat Band kesangannya tampil. “Eman Mas, sudah nyampek ke sini dan penampilan begini ini jarang sekarang”, ujar Asnawi dari Patemon Surabaya yang menonton bersama istrinya.

jx-gitar-1b jx-gitar-2 jx-gitar-3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *