breaking news

“SOPESO-JX” SAMBUT PENGURUS SIM DENGAN MENU BERSAHABAT

September 6th, 2018 | by rhizal
“SOPESO-JX” SAMBUT PENGURUS SIM DENGAN MENU BERSAHABAT
Tenant
0

Surabaya,- www.jx.co.id, Sejak ada Mobil SIM Keliling di depan Resto SOPESO-JX, langsung disambut dengan aneka menu “Nikmat Bersahabat”. Bahkan nama menu tersebut disamakan dengan jenis atau golongan SIM (Surat Ijin Mengemudi) dengan diplesetkan menjadi SIM – Super Irit Mantab-. “Prinsip menu tersebut tetap mengutamakan nikmatnya rasa olahan dan bersahabat di kantong harganya”, katan Arie Kasmari, Owner Sopeso-JX.

Arie menambahkan, pihaknya tetap memperhatikan para pengurus SIM yang datang dari berbagai penjuru Kota Surabaya, dengan paket menu yang nikmat bersahabat. Paket SIM-C Rp.  20.000,- berisi Nasi Ayam Geprek Sopeso plus Es Teh. Paket SIM-A  Rp. 25.000,-, berisi Nasi Madura (Paru, babat, usus) plus Es Teh. “Nah apabila datang berdua, kami sediakan Paket SIM-AC Rp. 50 ribu berdua, terdiri dari Nasi Soto Campur atau Nasi Babat Penyetan plus Es Teh”, kata Arie.

Langkah Sopeso-JX ini mendapat apresisasi dari Koordinator SIM Keliling Polrestabes Surabaya, Brigadir Vicky Jaeng. Menurut Jaeng harga yang ditawarkan benar-benar bersahabat, sehingga tidak menguras kantor pengurus jasa layanan SIM Keliling. Apalagi mereka harus datang pagi-pagi dari rumah, agar tidak terlalu lama mengantri. “Kalau belum sempat sarapan di rumah, bisa sarapan di Sopeso-JX masih sangat wajar harganya. Kendati tempatnya sangat bagus, seperti layaknya sebuah restoran”, kata Jaeng.

Warga yang menikmati pelayanan SIM Keliling di depan Gedung Jatim Expo, mendapatkan pelayanan istimewa. Ruang dokter sangat representatif, ada juga jasa foto copy di lokasi. Bahkan areal parkirnya sangat luas. Apabila kepanasan saat antri, bisa duduk di teras Sopeso sambil menunggu panggilan dari petugas.

Print

Print

 jx-sopeso-sim-2  jx-sopeso-sim-3
 jx-sopeso-sim-edit-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *