breaking news

PENGUNJUNG TERJAUH BBW AKAN MENDAPATKAN VOUCHER

September 17th, 2018 | by rhizal
PENGUNJUNG TERJAUH BBW AKAN MENDAPATKAN VOUCHER
Indoor Events
0

Surabaya,- www.jx.co.id  Penyelenggara Big Bad Wolf (BBW) tetap akan mengapresiasi mayarakat yang berkunjung ke acara tahun tersebut, karena selama 3 tahun penyelenggaraan di Kota Surabaya, ternyata pengunjung bukan saja dari Surabaya dan kota di Jawa Timur. Bahkan  banyak dari Jawa Tengah, seperti Semarang, Solo dan Yogyakarta, juga dari luar Jawa.

“Sebagai apresiasi terhadap mereka yang jauh-jauh dari luar Jawa ke Surabaya, hanya ingin membeli buku yang di pameran di BBW Surabaya, kami akan memberi voucher khusus untu dibelanjakan buku. Caranya hanya dengan menunjukan boarding pass ke panitia, mereka langsung dapat voucher yang nilainya akan kamu umumkan kemudian”, kata Andri Suharono, penanggung jawab BBW dari PT. Spektrum Kencana Mukti Jakarta.

Apresiasi terhdap masyarakat Jawa Timur, juga akan tetap dipertahankan dengan memberi voucher masing-masing Rp. 300 ribu kepada sekolah untuk dibelanjakan buku. Voucher tersebut akan dibagikan lewat Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Dinas Perpustakaan. “Event di Surabaya yang sudah berlangsung tiga kali ini, sudah masuk rangkaian event Hari Jadi Provinsi Jawa Timur. Sehingga, kami dalam banyak hal bekerjasama dan bersinerga dengan pemerintah Provinsi Jawa Timur”, tambah Andri.

Dijadwalkan, Gubernur Jawa Timur akan membuka BBW yang berlangsung muali tangg 26 Sepertember 2018, hanya untuk undangan. Sehari selanjutkan baru dibuka untuk umum dan gratis, nonstop 24 jam selama 13 hari hingga 8 Oktober 2018. “Ini juga sebagai kado terakhir sebelum Pak Dhe Karwo mengakhiri masa jabatannya, karena Pak Dhe sangat perhatian dalam acara ini. Bahkan setiap hari selalu monitor hingga larut malam, hanya untuk menayakan berapa banyak pengunjung dan bagaimana animo masyarakat”, jelas Andri saat bertemu dengan Kepala Humas dan Protokol Pemprov Jatim, Haris Agung.

Rencana jumpa pers acara BBW tahun ini, akan digelar di Pendopo Kabupaten Malang. Ini sebagai apresisasi terhadap Perpustakaan Kabupaten Malang yang menjadi juara Nasional. Acara jumpa pers yang akan didampingin Bupati Malang tersebut, juga disertai penyerahaan Buku Bantuan dari BBW untuk perpustakaan Malang yang berprestasi secara Nasional. “Kami sudah komunikasi dengan Bupati Malang, beliau yang akan menerima langsung. Rencana acara Jumpa Pers akan digelar di kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Malang, namun akibat perpustakaan masih direnovasi, makan acara dipindah ke Pendopo”, jelas Soedjono, Kadis Perpitakaan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

jx-perpus-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *