breaking news

PUTI GUNTUR SOKEARNOPUTRI KUNJUNGI BIG BAD WOLF SALE

October 1st, 2018 | by rhizal
PUTI GUNTUR SOKEARNOPUTRI KUNJUNGI BIG BAD WOLF SALE
Indoor Events
0

Surabaya,- www.jx.co.id Cucu mantan Presiden Pertama Indonesia, Sokearno, Puti Guntur Sokearnoputri, menyempatkan mengunjungi Bazar Buku Internationa, Big Bad Wolf Sale Surabaya 2018, di tengah kesibukannya mengahadiri berbagai acara di kota Pahlawan. Puti yang mantan Calon Wakil Gubernur mendapaingin Gus Ipul ini, sekarang dengan kampanye untuk menjadi Calon Wakil Rakyat dari PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Jatim-1,  yang meliputi Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo.

Kedatangan Puti ini tanpa protokol, langsung datang membaur dengan para pemburu buku murah di Gedung Jatim Expo Jl. Ahmad Yani 99 Surabaya. Puti juga tidak membawa pengawalan, hanya beberapa orang saja yang masih kerabat ikut mendapaingi. Putri tunggal dari Guntur Sokearno ini, langsung membuka berbagai judul buku di meja yang tertata. Puti yang termasuk ‘kutu buku’ ini, langsung terlihat senang manakala menemui judul buku yang dianggapnya menarik.

Beberapa pengunjung tidak tahu, jika orang di sampingnya yang juga sedang memilih buku itu adalah Puti Guntur Sokearno. Setelah sadar bahwa di sampingnya adalah cucu Proklamator, mereka langsung minta foto bersama. Beberapa kali permintaan foto itu dilayani Puti dengan sabar, meski tidak jarang justru mereka yang meminta foto itu yang gugup, karena belum menyiapkan kamera hendphone untuk memoto.

Satu jam lebih Ibu yang gemar melukis ini mentusuri lorong-lorong di sela-sela buku, sambil sesekali langkahnya terhenti, manakala melihat buku yang menarik hatinya. Meski cuaca Surabaya sangat  panas, namun tidak menyurutkan Puti terus keliling Gedung yang luasnya mencapai 4 ribu meter persegi lebih itu. Bahkan Puti masih menantang, untuk naik ke mezanine melihat aneka kuliner.

jx-puti-1b jx-puti-4 jx-puti-2 jx-puti-3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *